Minggu, 13 November 2011

Tumit Kaki sering sakit sembuh berkat rutin minum Air OXY


Semenjak berat badan saya bertambah drastis, tanpa disadari muncul beberapa keluhan yang tadinya tidak pernah saya rasakan. Salah satunya adalah Nyeri pada tumit. Rasa nyeri ini sering kali saya rasakan pada saat bangun tidur. Rasa nyerinya sangat luar biasa, rasa nyerinya terkadang serasa sampai ke ubun-ubun.

Setelah di pijat atau urut sama tukang urut capek terkadang bisa sembuh. Namun selang berapa hari rasa nyeri itu muncul lagi. Saya tidak bisa mengingat apa penyebabnya. Apa karena makan sesuatu yang jadi penyebab ataukah karena kecapekan.

Akhirnya saya browsing di google ketemua literatur seperti ini : klik DISINI.

Plantar fasciitis adalah salah satu penyebab paling umum sakit tumit. Ini melibatkan rasa sakit dan inflamasi dari gabungan jaringan sel yang tebal bernama plantar fasia jaringan, berjalan di bagian bawah kaki, menghubungkan tulang tumit ke jari kaki.

Bagaimana cara mendiagnosa Plantar Fasciitis?

Tanda-tanda diagnostik masalah ini adalah rasa sakit di bagian bawah tumit atau lengkungan ketika pertama kali berdiri, yang secara perlahan lahan bertamabah sakit ketika berjalan sakit ini akan kembali dengan terus berjalan. Rasa sakit biasanya akan berkurang setelah masa istirahat.

Bagaimana mencegah Plantar Fasciitis?

Menjaga berat badan yang sehat untuk mengurangi stres pada plantar fascia, dan memilih sepatu yang member sokongan dengan menghindari sepatu hak tinggi dan membeli sepatu dengan tumit rendah ke menengah, sokongan dan tekanan penyerapan yang baik. jangan pergi dengan telanjang kaki terutama pada permukaan keras.

Bagaimana Perawatannya?

Sekitar 90 persen orang yang menderita plantar fasciitis sembuh dengan pengobatan konservatif hanya dalam beberapa bulan. Anti-inflamasi obat-obatan dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan, meskipun mereka tidak mengatasi masalah utama. Terapi shockwave adalah salah satu perawatan yang baik untuk keadaan ini.


Alhamdulillah setelah saya menjadi distributor Air Minum terapi OXY yang kemudian saya rutin minum Air OXY setiap bangun tidur dan menjelang tidur malam Alhamdulillah saya baru sadar bahwa saya sudah lama tidak pernah merasakan lagi rasa nyeri di kaki.

Semoga sharing saya ini bisa bermanfaat bagi banyak orang yang pernah menderita nyeri tumit kaki seperti saya ini.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi Distributor atau sekedar jadi konsumen Air Oxy, bisa menghubungi saya via 0351-674.354 atau 0821.4337.2400 barang bisa saya antar ke rumah Anda apabila Anda berdomisili di daerah Ngawi ( Jawa Timur ) dan sekitarnya.

Saya siap BERBAGI SEHAT dengan Anda dan juga siap BERBAGI SUKSES dalam BISNIS dengan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar