Selasa, 15 November 2011

Migrain sembuh setelah rutin minum Air OXY setiap hari

Saya termasuk orang yang gampang terserang migrain. Migrain atau orang sering mengatakan sebagai sakit kepala separo.dahulu sangat sering sekali diderita istri saya.
Migrain ini akan menjadi sering kambuh manakala istri saya sedang haid. Ohya perlu diketahui juga entah ini jadi penyebabnya ataukah tidak yaitu bahwa siklus menstruasi istri saya dulunya adalah sangat tidak teratur. Siklus yang ada adalah bisa mengalami menstruasi selama 3 - 4 bulan dan bisa tidak mengalami menstruasi selama 3 - 4 bulan juga.
Namun Alhamdulillah setelah menjadi distributor OXY dan otomatis rutin minum Air Oxy paling tidak sehari sekali sebagai bekal saya di kantor, penyakit migrain saya sudah tidak pernah muncul lagi. Dan siklus haid juga jadi lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar